Wednesday, June 1, 2016

Inidia Polwan Polwan Cantik yang Populer di Internet

Inidia Polwan Polwan Cantik yang Populer di Internet, Polwan Polwan Cantik, Polwan Cantik yang Populer, Polwan Cantik yang Populer di Internet. Akhir akhir ini medsos digemparkan oleh polwan polwan antik yang trend di tahun ini.



Sehingga sering di undang di acara televisi dan membuat popularitas polwan cantik ini semakin meroket di internet.

Polwan Polwan Cantik

Berikut polwan polwan cantik yang gempar di internet.

1. Bripda Ricca Khalmas

Bripda Ricca Polwan cantik kelahiran semarang ini mulai populer saat dia diajak foto sama pengendara sepeda motor saat ia bertugal di jalan. Akun Instagram @riccakhalmasdph. sebelum menjadi anggota polri Bripda Ricca ini juga mejadi model.

2. Briptu Eka Frestya


Briptu Eka Frestya mulai populer sejak menjadi presenter acara lalu lintas Traffic Management Center (TMC) Mabes Polri. Akun Twitter @frestya88.

3. Brigadir Avvy Olivia


Brigadir Avvy Olivia sangat populer di dunia maya. Akun Twitetr @AvvyOlivia memiliki 7 ribu follower.

4. Bripda Nurmala Hilda


Polwan cantik yang bernama lengkap Nurmala Hilda WS ini memiliki hobi fotografi dan musik. Polwan cantik ini cukup populer di forum terbesar di Indonesia yaitu Kaskus. Akun Twitter @lalahildaa.

5. Briptu Dara Intan


Menurut sejarahnya sejak kecil, Briptu Dara Intan yang mempunyai wajah menggemaskan ini memiliki cita-cita menjadi polwan. tak heran jika Briptu Dara Intan kini tampil lebih cantik saat memakai seragam anggota polri nya. sekarang Akun Twitter @daraintan2

6. Bripda Muthia Syahra


Bripda Muthia anak dari Jenderal (BNN), Brigjen Pol Siswandi. mulai terkenal sejak beritanya tersebar di internet sebagai korban penganiayaan penusukan di hotel oleh kekasihnya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) berinisial BH. pada 27 April lalu. instagram@muthiasyahra



0 comments:

Post a Comment

Facebook


Top